Rabu, 09 Maret 2011

Update List Investor Kambing Emas

Begitu banyaknya keuntungan yang diperoleh dari investasi kambing ini, sehingga jumlah keuntungan yang diperoleh bahkan melebihi dari sebuah investasi emas sekalipun.
Setiap usaha yang dilakukan memang memiliki resiko, entah apapun yang dilakukan di dunia ini.
PNS bisa saja dipecat, memiliki toko bisa saja tak laku dan bangkrut, memelihara kambing bisa saja mati, dan semua hal yang dilakukan pasti memiliki resiko. Akan tetapi bagaimana kita bisa mengunci resiko disitulah kegigihan kita untuk terus berusaha mencari yang terbaik.
Adanya keuntungan yang diperoleh tanpa kerja, tanpa repot, tanpa sibuk, tanpa capek, memancing beberapa rekan untuk meminjam uang di bank, sekedar untuk menanamkan uangnya pada investasi kambing ini, karena dengan jangka waktu yang teramat sangat sebentar, hanya dalam hitungan 9 bulan, semua modal bisa kembali lagi dan bisa digunakan untuk membayar kembali hutangnya ke bank serta keuntungan yang diperoleh bisa digunakan untuk membeli apa yang dia inginkan, tergantung dari banyaknya investasi, entah Blackberry baru, motor baru, mobil baru, rumah baru, wisata ke tempat yang baru, naik haji, umroh, membeli tanah, atau juga diputar untuk usaha baru.
Apapun itu, bisa kita lakukan asalkan kita memiliki keyakinan yang kuat dan tekad yang keras.
Berikut kami tampilkan beberapa update foto ketika kami berada dalam kunjungan pertama di kandang kambing yang lama (karena sekarang sudah ada kandang kambing yang baru seluas 3000m2 untuk menampung investasi kita).










Tidak ada komentar:

Posting Komentar