Minggu, 06 Maret 2011

Investasi Kambing Emas Tahap 2

Setelah sukses dengan cinta fitri season 6 (hehehe), kini investasi kambing emas memasuki tahap kedua. Investasi bagi orang-orang yang malas bekerja dan ingin uang yang bekerja untuk mereka serta menjalankan ajaran Robert T.Kiyosaki, untuk memanjakan diri dengan pasive income.


PELUANG USAHA PEMBESARAN KAMBING

Idul Adha masih Bulan November, tapi kesempatan untuk menghasilkan uang tidak dilarang sedari sekarang. Kesempatan emas bagi yang ingin memulai usaha,  tapi terhambat oleh keterbatasan waktu, tenaga dan tempat….. percayakan kepada kami.
kambing.pngKami akan membuka peluang usaha ternak/pembesaran kambing. Tidak dapat dipungkiri, kesempatan ini menjadi kesempatan emas bagi semua yang ingin memiliki banyak uang tanpa kerja.  Karena semakin tingginya permintaan kambing dari hari ke hari dan puncaknya ada di hari raya Idul Adha, maka kami berencana untuk menerima siapapun yang ingin ikut berpartisipasi mendapatkan laba dari usaha ini.
Analisis Usahanya direncanakan seperti ini:
Biaya Pembelian Kambing  Rp.600.000,00 (untuk gelombang 2 ditambah Rp.100.000,00 untuk tiap kambing sebagai biaya administrasi sedangkan untuk gelombang pertama biaya administrasi masih ditanggung oleh pengelola)
Diternakan hingga bulan november,
Asumsi Harga Jual (Harga Jual Real adalah pada saat Idul Adha) Rp.1.400.000,00
Keuntungan    Rp.800.000,00
Kemudian bagi hasilnya 50:50 antara pemodal dengan pengelola/peternak. Jadi modal tanpa kerja, tanpa capek, tanpa perlu mencari rumput, tanpa perlu memberi makan ternak, menyiapkan tempat tinggal yang nyaman agar ternak bisa tumbuh gemuk dan sehat dan itu adalah modal tanpa kerja yang Anda investasikan akan menghasilkan untung Rp.400.000,00 atau sekitar 67% dari modal yang ada. Jauh lebih menguntungkan pula dibandingkan dengan suku bunga pada tabungan ataupun deposito di lembaga keuangan manapun.


Bandingkan jika uang itu dibiarkan menganggur saja di dalam tabungan atau deposito. Atau malah digunakan untuk membeli sesuatu yang sebenarnya tidak pernah kita butuhkan. Daripada dipake buat macem2, mending uangnya kita gunakan agar bekerja menghasilkan uang lagi untuk kita.
Itu dari keuntungan 1 ekor kambing, jika Anda menginvestasikan lebih dari 1 ekor, misalnya 100 ekor maka KEUNTUNGAN yang akan Anda dapat adalah Rp.40.000.000,00 dan modal Anda akan kembali ke tabungan Anda tanpa menguranginya sepeserpun.
Kalaupun Anda ingin menggunakan kambing ini untuk korban pada saat Idul Adha, Anda tinggal mengambil satu dari sekian banyak kambing yang Anda ternak. Jadi, gak sulit untuk menambah debet pahala kita di akhirat. ^_^
Kesempatan terbatas!
Karena banyaknya permintaan akan bisnis menguntungkan ini, maka kami hanya membuka peluang untuk menernak kambing sejumlah 500 ekor lagi saja (karena tahap 1 sudah hampir 500 ekor), dikarenakan jika dalam jumlah yang terlalu banyak maka kami akan kurang optimal dalam mengurus kambingnya dan beberapa alasan lain.
Jangan pernah ragu!
Kesempatan ini hanya sekali datang. Jangan pernah mau didahului oleh yang lain.
Siapa cepat dia dapat. Manfaatkan kesempatan langka ini. Sebelum kehabisan
Jika Anda berminat, segera hubungi Aditya (085643631413), lalu kita akan buat Surat Perjanjian di atas materai untuk usaha ini. Maksimal pendaftaran usaha ini sampai dengan tanggal 31 Maret 2011 atau sampai dengan kuota terpenuhi. Sebarkan, jika Anda merasa informasi ini berguna untuk Anda, keluarga Anda dan orang-orang terdekat Anda.

 
Keterangan Pendaftaran Usaha Kambing :
Nama                                                     :
Alamat                                                   :
Jumlah Kambing yang diinvestasikan   :       (Harga per kambing Rp.600.000,00 ditambah administrasi Rp.100.000,00 untuk tiap kambing. Kalo untuk gelombang pertama biaya administrasi masih ditanggung oleh pengelola)
Jumlah kambing yang diinvestasikan boleh merupakan kumpulan/patungan dari Anda bersama teman-teman Anda, keluarga Anda, rekan kerja seruangan Anda, kumpulan arisan Anda, teman nongkrong Anda, dan sebagainya.
Mohon ditransfer ke rekening Mandiri dengan nomor rekening 126-000-49-88-654 atas nama Aditya Nugroho sejumlah total investasi kambing, kemudian konfirmasi transfer uang ke 0856-4363-1413.
Jika sudah dilakukan konfirmasi, maka akan dibuatkan Surat Perjanjian Kontrak Kerja Usaha Kambing dengan materai (dari Pihak Pertama/Investor), setelah ditandatangani maka Anda tinggal menunggu usaha kambing ini berkembang sampai dengan Hari Raya Idul Adha.
*Apabila ada hal-hal yang belum jelas, bisa ditanyakan kepada Aditya Nugroho (085643631413). Terima Kasih. Tunggu apalagi, kesempatan menjadi jutawan terbatas!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar